RSS

CARE

bagaimana bila sikapmu membuat orang lain kecewa? dan diri sendiripun kecewa, padahal niatan awalmu adalah benar-benar bersikap baik?


haaaah, care itu memang perlu, tapi ternyata terlalu care itu tidak bagus, baik untuk diri sendiri ataupun oranglain. persepsi setiap individu beragam kan? dan pada saat rasa care itu muncul pertimbangkanlah faktor persepsi itu, karena walaupun ia hanya sesuatu yang simple, namun efeknya benar-benar bisa melukai hati. :)
Satu hal lagi, disadari ataupun tidak rasa care yang berlebihan itu akan membuat kita selalu merasa khawatir apabila sikap orang-orang tersebut kita anggap sedikit berubah dan otomatis mindset kita akan mengolah suatu kesimpulan bahwa ada suatu yang tak beres, secara tidak langsung mindset tersebut akan menimbulkan perasaan tidak nyaman terhadap diri kita karena ada rasa takut akan hal yang tidak beres itu semakin menjadi-jadi. dan pasti hati kita akan terlukai kembali saat kita tak mampu memecahkan duduk masalah yang menurut kita membuat orang-orang itu berubah. :)


bisa dipertegas kembali :
CARE itu BAIK namun TERLALU CARE itu TIDAK BAIK :)
tergantung sikon, objek dan penempatannya saja ;)




Dalam Teras,





Rieska Setyowati :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: