RSS

kalian dan kalian :)

KSI? bukan basa-basi :)
Entah kenapa aku malam ini ingin memposting kebersamaan kita, bolehkan?
hay kalian, alasan banggaku disini? :')
gak kerasa hampir 1tahun kita bareng-bareng ngelangkah di KEMA, udah brapa proker yang kita jalani bareng? Selalu tersimpan rasa bangga pada kalian yang sudah menjadi bagian dari hidupku. inget, keluarga kita jangan terputus yaa. :)
Inspirasi-inspirasiku

Ringgo-->kamu kadept yang hebat, salut buat kamu :D, terimakasih atas semua lesson dan bimbingan yang telah diajarkan pada kami, ingat kamu gak sendirian, masih ada kami dan mereka, memutus rantai bukan jalan terbaik *menurutku :)* kami selalu disampingmu :)
Dahlan-->hahha, ketawa terus liat kamu :p. cuek tapi yaa ternyata care, terimakasih atas sharing2nya yaa, lagi lagi :D. inget gak waktu kita samasama takut ngomong ma kadept, saling eyel2an nyuruh duluan ngomong :p
Damar-->tetep stay cool and innocent kamu i, terimakasih buat semua masukan dan desain2nyaa yaa, hehehhe
Via-->cewek galau tapi tetep ceria, terimakasih atas semua cerita dan nasehat2nya nduk, kadang ceritamu nasehat buat aku,  satu2nya partner cewek  tgkt 2 saya di KSI, heehe :)
Dek pipit--> terimakasih untuk kerjakerasnya buat KSI, jangan ilangin ngapaknya yaa, mb suka :D
Dek Restu-->makasih juga adek dah kerjakerasnyaa, aku kira awalnya kalem, udah deket asik banget. tetep HIDUP KSI yaa :D
Dek amir-->polos, lucu, innocent tapi yang aku tahu dia berjiwa besar, jangan hilangin sifat itu yaa dek :)
Dek tomi-->lucu, unik, hahaha. jangan bosan2 bagi ilmu dari BEM. fokus dua2nyaa. :)

NB : teruntuk kalian petinggi2 KSI yang selalu memberikan bimbingan, dukungan, cerita pengalaman dan pelajaran2 hidup bagi saya, yang membuat saya bangga di KSI :). Mas adi, mas yuda, mas setyono, mb agustin, mb lida, dan tentu juga devi *sukses di admin yaa :)*

Jaga kekompakan kita yaa, sayang kalian semua ampe kapanpun. :*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: