RSS

apapun ini :)

banyak pelajaran yang saya dapatkan hari ini, saya senang dengan hari ini. semoga setiap hari akan ada ilmu-ilmu yang bisa saya dapatkan dan saya upgrade sehingga suatu saat nanti dunia akan melihat kualitas pada diri saya :)
terimakasih teruntuk POSDM KEMA yang telah mengadakan LKMM tingkat lanjutan yang jujur para pengisi materinya benar-benar memotivasi saya, pembicara pertama mas angga berkata filosofi hidup : CINTA, CITA, dan KARYA, suka dengan filosofi itu :). pembicara kedua, mbak citra, duuuuh mbak daridulu anda selalu jadi favorit saya :D dan kata-kata yang paling saya ingat adalah bila kita berjumpa dengan oranglain kita bukan hanya "salaman" dan sekedar tahu saja, tapi kita pun harus "salaman" dengan INTERNAL FRAME nya :). kunci dari komunikasi adalah TERBUKA :). pembicara terakhir mas audit ma mbak maras, waaaw gamesnya menarik sekali, pengaplikasian teambuilding lewat gamesnya dapet banget, masih harus banyak belajar saya :D

setelah LKMM, dalam ruang KEMA *read: yang belum di sah kan :p* masih ada sharing kerja, uuuuh kangen banget ma KSI :(. sharing-sharing ma mas zen cukup menyenangkan, membuka mata saya akan dunia magang dan kerja :D. sukses sukse sukses!!!! pokoknya harus jadi ahli K3 yang berkualitas :D

dan malam ini bersama kalian :) teman-teman kost yang selalu menemani separuh masa kuliah saya di sini :D
oiya, saya belum bercerita tentang mereka yaa? ada hal yang membuat kita sama, yaitu kita sama-sama penyuka film :p, sepertinya selalu saja ada film untuk kita tonton :D
penghuni kost selain saya ada fani, taz, ragil dan indhah, yang bikin unik itu tanggal lahir kita yang berurutan di bulan maret, fani 23, saya dan taz 24, ragil 25 :D. sayang indhah tidaaak :p
sepertinya cerita saya sudah sedikit ngelantur :p


 
dalam teras,
 
 
 
Rieska Setyowati :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: