RSS

RECTOVERSO

beberapa jam yang lalu secara tidak sengaja saya teringat akan penulis novel favorit saya karena saya mendengar kabar akan novelnya yang akan difilmkan LAGI, dan mungkin juga favorit beberapa orang, yaa DEWI LESTARI. saya benar-benar mengagumi sosok beliau dari tampak luar dan juga tampak tulisan, sungguh mampu menghipnotis. setiap rangkai kata yang beliau goreskan mampu menyayat dan menyihir kita, dikemas dengan bahasa yang kompleks sederhana namun tidak terkesan dibuat-buat.


yaa, film yang akan diputar bulan ini RECTOVERSO, di novel ini dee memang tidak "seperti biasanya" beliau, namun bila dipahami didalam novel ini dee ingin membaur dengan kehidupan cinta, dalam novel yang menggambarkan 11 kisah cinta, dibalut dengan "dua dunia" karena mengajak kita membaca dan mendengar setiap ceritanya yang sangat menarik diiringi oleh lagu yang sesuai dengan ceritanya, sungguh romantis :)

ada suatu bagian dalam 1 cerita "hanya isyarat" dalam novel tersebut yang benar-benar "teg" dihati saya, seperti bercermin :) -->

"Aku menghela nafas. Kisah ini terasa semakin berat membebani lidah, Aku sampai di bagian bahwa aku telah jatuh cinta. Namun orang itu hanya mampu kugapai sebatas punggung saja.
Seseorang yang cuma sanggup kuhayati bayangannya dan tak akan pernah kumiliki keutuhannya.
Seseorang yang hadir sekelebat bagai bintang jatuh yang lenyap keluar dari bingkai mata sebelum tangan ini sanggup mengejar.
Seseorang yang bisa kukirimi isyarat sehalus udara, langit, awan, atau hujan..."


well, jadi penasaran apakah filmya mampu menghabiskan banyak tissue dan menggugah hati? hhahaha yang jelas i love this novel :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: