RSS

terimakasih

terimakasih telah meluangkan waktu kamu yang benar-benar padat untuk dapat menemui saya walau hanya sebentar, benar-benar sebentar namun saya sudah cukup tersenyum dengan kehadiran kamu :)


sepertinya memang sudah lama lama sekali kita tidak bertemu, makanya dengan kehadiran kamu yang begitu dadakan itu membuat saya sedikit terhenyak, ragu, speechless, haru dan tentunya BAHAGIA :)

saya benar-benar berterimakasih pada kamu, tanpa saya ajak dan bujuk untuk datang kamu datang dengan sendirinya, kamu tahu betapa senangnya saya, ingin rasanya kamu datang terus dan terus, yaa itu harapan saya yang terlalu tinggi :)

yaa, datangnya kamu yang dadakan itu diawali dengan kejadian kita tabrakan kan? seperti di drama-drama, hehe saya hanya bisa tertawa mengingatnya, terlalu indah untuk dapat saya lupakan. walaupun pertemuan kita hanya beberapa menit saja saat itu, namun saya menghargai kedatangan kamu, padahal saya tahu disana kamu sedang sibuk dan banyak sekali kegiatanmu yang sudah merengek-rengek ingin kamu sentuh :)

terimakasih telah datang menemui saya secara dadakan dalam mimpi saya :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: