RSS

TIME OUT

beberapa hari ini hanya memandang yang saya lakukan, memandang kota kecil yang selama 3 tahun ini mengukir banyak cerita bagi hari-hari saya. ibarat kantong plastik, hidupku disini sudah banyak diisi macem-macem sayuran, full color.


disela-sela pandangan saya, ada seulas senyum yang terukir tulus begitu saja, yaa ini sudah 3 tahun. kontrak saya disini sudah hampir habis, expired date nya sebentar lagi, ada rasa senang pun sedih. senang karena selama perjuangan saya 3 tahun ini sudah terbayar tanpa sia-sia, sedih karena saya tidak akan melihat wajah konyol pun mendengar suara mereka lagi dalam jangka waktu yang lama. mereka yang menganggap dan saya anggap sebagai PELENGKAP HIDUP. :)

tanpa mereka, 3 tahun ini tidak akan berarti. benar-benar tak berarti. banyak lukisan yang mereka torehkan dalam kanvas ini sehingga kanvas hidup saya mempunyai cerita :) senyum, tawa, tangis bahkan emosi. dengan lukisan mereka, saya merasa hidup. berat juga meninggalkan kota kecil ini. but i must to go, mencari kehidupan yang nyata a.k.a "dunia kerja", mempertanggungjawabkan kontrak ini :)

Hay kalian pelengkap hidup, kalian sudah menjadi bagian saya, bagian yang tak bisa dihapus bahkan oleh penghapus jenis apapun, mari kita kita melangkah bersama dalam jalan kita masing-masing dan kita bertemu dalam kesuksesan nanti :)

Always Love You All :*
HIPERKES UNS 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: