RSS

Bismillah :)


Wahai jodohku, bagaimana kabarmu?
bagaimana aktivitasmu seharian ini? lelahkah kamu?
tidak mengurangi kualitas dirimu kan?
tapi lelahmu tidak membuat kamu lupa beribadah kan? :)

jodohku, terbangunkah kamu sekarang?
apakah kamu akan memanjatkan doa dan rasa syukurmu pada Alloh?
jangan lupa hati dan dirimu tetap menjaga dzikir yaa :)

jodohku, jujur kadang lelah itu datang menghampiri.
lelah menunggumu untuk menjemputku.
sampai selalu berharap yang berlebih akan kedatanganmu.
hingga diri ini lupa bahwa dirimu akan datang pada waktu yang benar-benar tepat, yaa suatu saat nanti disaat diri ini sudah benar-benar memperbaiki kualitas diri.
seharusnya diri ini tidak berharap tanpa melihat pada keadaan itu.

jodohku? kapan kita akan bertemu?
yaa, abaikan pertanyaan itu.
aku tahu itu hanya membuatmu risau saja.
tenang, aku yakin kita pasti akan bisa untuk bertemu di waktu yang tepat.
untuk sekarang, berbaktilah dan bahagiakanlah terlebih dahulu keluargamu sebagai kewajibanmu.
berbuat baiklah pada semua yang ada disekitarmu sebagai bekal amalmu.
perbaikilah dirimu untuk akheratmu.
karena akupun akan seperti itu :)

tetapi jodohku, bolehkah aku meminta?
maukah dirimu menungguku?
menunggu aku memperbaiki iman dan islamku?
menunggu aku menyempurnakan cara berpakaianku sehingga aku mampu berhijab syar'i?
menunggu aku membahagiakan keluargaku terlebih dahulu?
menunggu aku agar bermanfaat bagi sesama?
terlalu mulukkah permintaanku?
tapi sungguh jodohku, aku ingin menjadi yang terbaik untukmu.
Alloh berfirman:”Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji dan laki-laki yang keji adalah untuk wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rizki yang mulia (surga).”(QS.An­-Nuur:26).
jodohku, dengan adanya firman itu bolehkah aku memintamu satu hal lagi?
tolong doakan aku, doakan supaya aku mampu menjadi yang terbaik uktukmu.
doakan supaya aku kelak menjadi istri yang berbakti dan menyayangimu.
ibu yang mendidik dan merawat serta mengarahkan anak-anak kita ke jalan Alloh.
anak dan menantu yang berbakti pada keluargaku serta keluargamu.
doakan aku supaya aku mampu memperbaiki diriku dimata Alloh.
sungguh akupun yakin engkau sedang belajar memperbaiki diri pula kan?

jodohku, jagalah dirimu baik-baik disana.
tetap istiqomah.
perbaiki dirimu agar baik dimata Alloh.
jagalah kesehatanmu, aku gak mau sampai kamu jatuh sakit hanya karena duniawi.
jangan tinggalkan sholat.
dekatlah dengan Al-Quran dan Al-Hadist.
perbanyaklah shaum.
bermanfaatlah bagi sesama.
jagalah hatimu hanya untuk aku.
tenang, pun aku akan berlaku seperti itu.
karena apa?
karena aku ingin pertemuan kita nanti kelak mendapat ridho dari Alloh. :)

Alloh selalu punya rencana indah untuk kita.
kau yakin kan jodohku?
aku?
aku selalu yakin :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: