RSS

apa adanya

"kamu orangnya ngalahan"


perkataan sahabat saya ini membuat saya senyum-senyum kecil sendiri, apa iya tho saya ini ngalahan? yang saya tahu saya ini adalah orang yang gak mau cari masalah ataupun bersaing berlebih degan lain, toh setiap orang sudah digariskan punya cerita masing-masing kan? lagian apa yang mau dipermasalahkan? membuat orang bahagia itu asiiik tahu :D

bukannya soksokan kuat tapi yaa emang kenyataannya kayak gitu, saat bisa lihat orang lain tersenyum karena kita itu uhh sesuatu banget rasanya, kayak ada kipas angin yang lagi muter-muter, adeeeem :D

lagian saya punya marah juga kok, gak kadang saya dongkol juga ma orang tapi yaa balik lagi saya bukan tipikal orang yang terlalu lama nyimpen dendam dan kawan-kawan, bisa aja sekarang saya bete tingkat dewa eh percaya deh gak jarang sejam kemudian saya sudah bisa ngakak-ngakak, yaa karena itu tadi, saya gak terlalu suka mempermasalahkan suatu hal. hidup harus jalani dengan senyum dan semangat optimis :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: