RSS

NOVEMBER

Tuhan
saya sadar saya bodoh.
saya tidak bisa maju melangkah.
namun ini sangat sulit adanya, maafkan saya :')

sudah terlalu banyak cara yang saya coba untuk menghilangkan bayang yang telah terbentuk sedari dulu, namun entah ini jalan-Mu atau usaha saya yang belum cukup, namun saya belum bisa menghapusnya Tuhan. :')

entah mengapa akhir-akhir ini perasaan saya dan pikiran saya teringat akan dia, entah pula tiba-tiba rasa rindu itu hadir, rindu yang kadang namun cukup menyesakkan hati. dan baru saya sadari, ini NOVEMBER. yaa november. :')

teruntuk dia yang menggilai tottenham hotspur
teruntuk dia yang merangkai origami
teruntuk dia yang menjadi alasan saya menyukai origami bangau
teruntuk dia yang terselip namanya dalam doa
teruntuk dia yang saya yakin akan baik-baik saja
teruntuk dia yang membuat senyum ini melebar dengan sendirinya
teruntuk dia yang kadang membuat saya menangis karena rindu
teruntuk dia yang tak tahu rinduku
teruntuk dia yang lahir 20 tahun yang lalu.
teruntuk dia yang lahir hari ke 23 pada november-Mu :')


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: