RSS

beda

saya sering berpikir, saya ingin seperti mereka yang banyak sekali disenangi oleh banyak orang.

setiap orang yang bersama dengan dia atau dia, pasti bisa tertawa. saya ingin membuat teman-teman yang didekat sayaa bisa merasa senang dan bahagia, tapi saya merasa saya tak mampu, saya merasa saat bersama saya teman-teman saya diam, sedih dan biasa saja :(

tapii, ternyata saya salah :) teman-teman saya berkata, saya pun seperti mereka, namun dalam wujud yang lain. tak selamanya bahagia yang saya lihat, pun bahagia bagi orang lain. tak selamanya diam yang kuanggap sedih itu benar-benar sedih. tak pernah terlintas dalam benak saya kadang diam itu bisa karena nyaman dan tenang :')


Lagi lagi kesimpulan yang bisa saya ambil, setiap masing-masing orang memiliki cara masing-masing dalam bersosialisasi, janganlah kita merasa iri dengan kemampuan orang lain karena pun sebenarnya kita seperti mereka namun dengan cara dan sikap yang lain pun berbeda :)



Sayang kalian semua teman-teman :*





Dalam Teras,





Rieska Setyowati :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: