RSS

kamu

Hey kamu.
Kita bisa lihat lembayung yang sama kan sekarang?
Apa senjamu indah seperti senjaku?
Atau jangan-jangan senjamu redup?
Ah tapi aku berharap senja kita sama :)

Hey kamu.
Kapan terakhir kita bertemu?
Sekitar dua tahun benar?
Atau jangan-jangan kau tak memikirkannya? Tak heran, itu memang kamu.
Bagaimana kabar kamu?
Masihkah kamu seperti kamu yang dulu?

Hey kamu.
Sebenarnya ada puluhan bahkan ribuan pertanyaan yang ingin aku tanyakan pada kamu, seakan aku tak ingin tertinggal berita tentang kamu, ingin selalu update hal-hal baru dalam diri kamu. Bila saja doraemon itu nyata, pasti aku sudah minta bsntusn untuk mengembalikanku ke masa lalu dan mencoba tak terlalu mengusik hidup kamu dan pasti takkan ada banyak pertanyaan seperti ini dalam benakku. :)
Namun Allah Maha Bijaksana, Dia mengharuskan aku benar-benar berusaha dengan kemampuanku sendiri untuk mengikis dan mencoret satu per satu pertanyaan yang telah terangkai rapih di balik pikiranku ini, hingga yang tersisa hanya pertanyaan kabar layaknya seperti biasa, walaupun itu sungguh membutuhkan waktu lama. ^^


Setiap usaha yang didasari niat dan kesungguhan pasti ada hasil manis kan? Kamu setuju?


Dalam Teras,


Rieska Setyowati :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

F. Indri A. mengatakan...

Kamu :)

Unknown mengatakan...

jadi maluuu >,<