RSS

TPA

tahu harapanku dulu? aku pengen jadi guru TPA, karena aku suka dengan kepolosan dan keinginan mereka untuk belajar ngaji :)


and now? seneng banget rasanya saat ditawari jadi salah satu pengajar oleh temanku, dan sekarang saya tahu setiap anak mempunyai karakter yang berbeda dan jujur susah untuk melakukan pendekatan terhadap mereka, ada yang pendiem, cerewet bahkan hiperaktif. Awal mengajar aku di tempatkan di mesjid An-Nur Purwoprajan, anak-anaknya hiperaktif tapi nyenengin dan kadang-kadang buat jengkel ^^

Sekarang aku ditempatin di Mesjid Al-Fatah, kesan pertama bertemu anak-anaknya mereka penurut, manut-manut :)
Semoga aku bisa jadi pengajar yang memberikan ilmu yang benar bagi mereka. :)

Assalamu'alaikum Adek-adek ^.~




Dalam Teras,



Rieska Setyowati :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: