RSS

entah :'(

bagaimana bila kamu sembunyi dari kemengertianmu?
bagaimana bila sebenarnya kamu hanya berusaha tidak mendengar?
dan bagaimana bila kamu tetap tersenyum dalam sakit ini?

jujur, saya sakit bila ingat akan hal ini, akan hal dimana saya harus pura-pura tidak mengerti dengan apa yang terjadi, padahal saya tahu jelas yang menjadi topik adalah saya, sakit rasanya saat sekarang harus menjadi bukan diri saya, karena bila saya tetap seperti dulu akan ada yang pihak yang saya rugikan. lebih baik saya jadi lain kan daripada harus membuat oranglain terrugikan?

tapi kadang ego saya selalu berkuasa, "ini bukan saya, saya tak bisa bila lama-lama seperti ini, saya ingin seperi saya yang dulu." yaa ini mungkin karena saya belum berusaha untuk mencobanya lebih keras saja :)

Dear, sakit ini tak akan lama, tahanlah sebentar saja. kamu ingin mereka bahagia kan? apa susahnya menyingkirkan egomu dan berusaha menjaga semuanya? Ini belum seberapa dengan tantangan hidup kedepanmu nanti.

Yaaa tentu :')



Dalam Teras,




Rieska Setyowati :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: