RSS

lesson

setiap hubungan memang tak ada yang mulus yaa? pasti saja ada tikungan-tikungan di setiap jalannya, kadang semua akan sampai pada tujuan hidupnya saat tikungan-tikungan itu dilalui, namun kadang pula ada sebagian orang yang memilih putar balik karena tak mau dengan tikungan-tikungan itu.
seperti teman saya, setiap hari selalu saja ada pertengkaran dalam hubungannya, perselingkuhan pun mewarnainya, namun setiap ujung cerita yang dia rangkai dia akan kembali pada pasangannya yang awal. itu membuat saya pernah berpikir, sudah tahu hubungan itu penuh dengan konflik namun kenapa dia tetap kembali pada pasangan itu? jawaban yang dia berikan hanya sederhana sekali, CINTA, cuma dia yang bisa membuat pertengkaran itu dahsyat dan dia pula yang bisa mencairkan masalah-masalah nya.

lalu saya mengambil kesimpulan, bahwa masalah itu bukan beban berat malah menjadi 1 tahap pendewasaan, karena semakin lama hubungan masalah itu akan semakin banya dan otomatis dibutuhkan sikap yang benar-benar bisa menangani masalah dengan bijak.
masalah itu tak bisa dihindari, melainkan harus dihadapi :)

SEMANGAT teman-temanku yang sedang menghadapi masalah, ingat kalian pasti bisa menghadapinya ^^




Dalam Teras,




Rieska Setyowati :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: